Ucapan Selamat Datang

Selamat datang di website Lions Club Jakarta Monas. Website ini dibuat untuk mempererat persaudaraan diantara anggota Lions dan untuk lebih mengenalkan Lions, khususnya Lions Club Jakarta Monas.


Jumat, 15 Agustus 2008

Kode Etik Lions

1. Kami akan menunjukkan keyakinan pada kemuliaan pekerjaan kami dengan bekerja secara tekun, sehingga kami dapat memperoleh nama baik karena mutu karya kami.

2. Kami akan berusaha mencapai keberhasilan dan mengharap penghasilan atau keuntungan yang wajar sebagai hak kami, tetapi tidak mau menerima untung atau keberhasilan dengan mengorbankan harga diri, karena menyalahgunakan kesempatan atau karena tindakan kami yang kejujurannya diragukan.

3. Kami akan selalu ingat, bahwa untuk membina usaha sendiri tidak usah meruntuhkan usaha orang lain; setia kepada klien dan pelanggan dan jujur pada diri sendiri.

4. Bila timbul keraguan tentang kebenaran atau kelayakan dari kedudukan atau tindakan kami terhadap sesama, kami akan mengatasi keraguan itu tanpa mementingkan diri sendiri.

5. Kami berpendirian, bahwa persahabatan adalah tujuan dan bukan sarana; bahwa persahabatan sejati tidak terjadi hanya karena saling memberi. Persahabatan sejati tidak meminta apapun, tetapi menerima suatu budi baik sesuai dengan semangat ketika diberikan.

6. Kami akan selalu ingat kewajiban kami sebagai warga negara terhadap bangsa, negara dan masyarakat kami dan memberikan kepadanya kesetiaan kami yang tak tergoyahkan dalam ucapan, tindakan dan perbuatan. Untuk itu kami akan memberikan waktu, tenaga dan sumber daya kami seluas luasnya.

7. Kami akan membantu sesama dengan ikut berprihatin kepada yang menderita, dengan mengulurkan tangan kepada yang lemah dan yang tidak mampu.

8. Kami akan berhati-hati dalam memberikan kritik, dan bermurah hati dengan pujian; kami ingin membangun dan tidak menghancurkan.

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online